Komentar Unik Jika Miss V Dibelai Banyak Keluar Cairan

Standar

Ini postingan benar-benar iseng.

Simak : Apa kira-kira komentar pembaca, jika ada yang bertanya sesuatu hal yang agak ‘nyeleneh’ seperti ini di forum terbuka :

Tanya : Ketika saya membelai vagina pacar saya, banyak cairan seperti air keluar, apakah ini normal atau pacar saya mengalami beser sehingga air kencing keluar?

Lihat jawaban ‘resmi’ dari dr. love pengasuh kolom kesehatan di Kompas.com

Jawab : Hal tersebut bisa berupa cairan normal vagina yang kadang dapat tercampur dengan air kencing. Tergantung dari berapa banyak air yang keluar. Jika masih dalam jumlah normal, Anda tidak perlu khawatir.

Namun perhatikan komentar-komentar dari pembaca lainnya.

Dari yang ‘ilmiah’ seperti ini :

  • menurut analisa saya, bagian V itu kan terdiri dari saraf-saraf sensitif dan kelenjar – kelenjar, jadi jika terajadi rangsangan pada organ tersebut akan menimbulkan gejolak andrenalin sehingga otak bekerja cukup keras untuk memompa kelejar kelejar yang terdapat di daerah anus , dari situlah pusat rangsangan terjadi sehingga organ tersebut mengeluarkan oli

Yang prihatin seperti ini :

  • banyak istiqfar mas!!!!!!itu bkn muhrim…..kalo mau kaya gitu nikahin dia cepet.
  • bertaubatlah temen2… kalianlah penyebab Bangsa ini Hancur!!!! masih pacaran dah main2 kayak gitu
  • Mas… mas, kalo masih pacaran jangan sampe yg gitu-gitu kenapa. hormatilah wanita, yang sopan kalau pacaran ama wanita. jangan sampe pegang-pegang yang bukan haknya. insyaf mas, ingat yang diatas.

Hingga komentar seperti ini :

  • gimana sih! jahil tangan loe! msh pacar sdh raba ke situ, mana ada yg tidak basah, kok bodoh amat, yg satu basah, satu lagi ereksi, yaaaaaaaa apa jadinya? dua2 sdh tdk terkontrol satu2 jalan keluar nya tau sendiri bukan? ampunnnnnnn! sdh kemana etika anda, msh anak gadis punya org lain, cepat2 berumah tangga dong! hahahaha
  • setelah di belai cicipin dulu brow………..
  • enak to mas bikin kolom reneng aja biar ga pake air pdam lagi.sekali belai berapa liter mas.
  • Waduh mas….jgn belai sgala si mas….ntar keburu diliat orang tu mas…mendingan snjanta mas jebolnya….biar tau brapa kdalamannya…hehehehehe
  • mas .. lain kali bawa ember, ntar kebanjiran…
  • Udah becex, jalan becex, nggak ada ojex!!! Maas,.. mas aq juga mau diajak becex-becex!!!

Dan yang pura-pura tidak mengerti seperti ini :

  • mohon klarifikasi belai nya menggunakan apa, apakah dengan tangan, kaki, pundak, sikut, mata, kuping atau dengan belalai gajah. Mohon pencerahannya

Komentar anda?

source

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s