Kisah Beo Usil Yang Suka Ngintip, Hua Hua haaaa…..

Standar

Disebuah Asrama Putri terdapat burung Beo yang lucu & pintar karena suka menyapa para Mahasiswi yang pulang dari Kampus, kadang muncul kalimat yang lucu2 dari mulut si Beo misalnya : “salamat pagi?” .. “capeek ..deh” , “oooey .. ada tamuuuu” —- “bangun bangun bangun” …dsb.

Suatu saat tanpa disangka-sangka ketika 3 Mahasiwi penghuni Asrama sekamar berangkat kuliah dan melintas di depan sangkar si Beo .. tiba2 Beo berkicau :
“biru – putih – ijo”.
Spontan 3 mahasiswi tadi kaget dan saling pandang … “lho si beo kok tahu warna CD kita ya?”
“wah jangan2 dia suka ngintip kita?” celetuk salah seorang mahasiswi.
“biarin deh ..paling itu cuma kebetulan aja”

Keesokan harinya ketika 3 mahasiswi tsb. melintas lagi di depan si Beo .. tiba2 .. “hitam – coklat – putih”
sontak kembali 3 mahasiswi tadi kaget & saling pandang .. “lho kok si Beo tahu lagi ya warna CD kita?”

“ya udah .. besok kita tes .. kalau kita gak pakai CD .. dia bisa tahu gak?”

Kembali keesokan harinya … ketiga mahasiswi tadi sengaja tidak menggunakan CD berangkat ke kampus … pelan2 melintasi di depan si Beo.
“sst .. lihat tuh si Beo nampak kebingungan melihat kita” .. celetuk salah seorang.

tanpa disangka tiba2 si Beo berkicau … “keriting – keriting – botak”…!!!!


One response »

  1. ……….keesokan harinya si Beo komentarnya beda lagi :
    “kriting- kriting – kriting”
    Spontan yang dua cewek memandang ke temen satunya :
    “eh .. punya loe kok cepet banget tumbuhnya .. pakai obat ya?”
    “hehehe .. kagak sih … cuma pake Wig”

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s